Minggu, 11 November 2012

hanya kepingan

dan kini hal ini pun terjadi.walaupun aku tidak menginginkannya namun tetap terjadi.
kalut dengan seribu satu pertanyaan dan kecemasan, tatkala merenungi hal tersebut dengan deraian air mata namun tidak menyelesaikan masalah. Sulit rasanya untuk melangkahkan kaki ini. Serasa kaki melayang tak berpijak diatas tanah, namun diatas bara yang menyala.
Hati tak tentu arah tujuan. Rencana demi rencana berguguran, setelah dibangun beberapa tahun silam namun kandas seiring jalannya waktu. aku merasa diri ini tak berguna, aku hancur, berkeping, remuk terbawa angin. Aku sadar aku jauh dari Mu. Namun aku selalu bermunajat kepadaMu agar aku dipanjangkan usia dan dibentangkan segala harapan .AKu tahu aku dapat melaluinya, namun aku merasa bebal dengan beban pikiran yang aku tanggung sehingga semuanya terpaku..bisu..dan hanya bisa meronta dalam hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar