Jumat, 20 Mei 2011

berfirman tentang FIRMAN - #1 -

backsound : if u don't know me by now -simlpy red-

kesannya seperti Tuhan saja berfirman,namun bukan itu tujuan saya. Saya hanya ingin menceritakan mengenai Firman
Apa,siapa atau ada apa dengan Firman..?? sedikit menggambarkan tentangnya di secarik halaman ini

"Firman Febriansyah, 3 Februari 1986,zodiak Aquarius,profesi : seorang bassist, keahlian : ya main bass lah...tapi kalo kata saya sih bukan...keahlian dia cuma satu: meluluhkan hati saya yang sekeras batu setajam silet atau celurit -kesannya agak gombal tapi nyata-
laki-laki paling passionate yang pernah saya temukan seumur hidup saya,selalu bercerita dengan penuh semangat namun lembut,keliatannya aja garang tapi soooooo make me comfort,tekadang agak menyebalkan dengan sikap yang merasa dirinya bersalah kalo saya ngambek n itu bikin saya merasa lebih bersalah..merasa terhempas ke palung atau tersedot blackhole..zzzzzz
memiliki cita-cita yang sangat besar,rasa sayangnya berlebihan-itu yang saya rasa dan itu membuat saya luluh terhadapnya -
sangat nyaman ketika berboncengan dengannya,ketika kupeluk erat lingkar pinggangnya yang ta selebar lingkar pingganggu dengan memasukkan tanganku ke dalam saku bajunya dan wangi parfumnya yang ciri khas -kenzo pour homme- nya yang terbawa angin dan tersampaikan pada indera penciuman saya"

saya sangat yakin si empunya nama Firman ini akan menjadi orang yang besar..bukan besar  fisically namun ia bisa mencapai cita-citanya kelak. Dengan pribadi yang dibentuk oleh kedua orangtuanya yang lembut,penyabar dan pekerja keras,kelak akan mengantarkannya ke gerbang cita-cita. 
Tuhan mengirimkan Firman untuk saya yakni untuk belajar mengenai kerja keras,cinta,kasih sayang.
Semua itu semula tidak saya punyai. Saya cenderung selalu berleha-leha,saya sulit jatuh cinta,saya sulit untuk menyayangi dengan sikap skeptis dan apatis yang saya punya. Dirinya cenedrung mandiri,beda seperti laki-laki yang sebelumnya saya kenal yang makin membuat saya ragu dengan arti kesetiaan. Hanya sebuah kata yang SPIONASE
Dalam suka maupun duka ia selalu ada untuk aku. Tubuhnya selalu tersedia untuk menopangkan tubuh ku yang dibalut oleh problematika yang berakar hingga otak. Seketika itu lenyap dengan belaiannya dan tak habisnya mengatakan : F sayang kamu R... F selalu kangen kamu R... F ingin menjadi suami kamu R..
i hope so Firman...

i love u
from my d.e.e.p.e.s.t h.e.a.r.t

ditulis: padapagibuta sebelum beranjak ke Banjaran,lapar dan mengantuk tentunya.....

2 komentar: